Trailer Film The Amazing Spiderman

THE AMAZING SPIDER-MAN mengisahkan tentang Peter Parker (Andrew Garfield), seorang siswa SMA yang setelah kehilangan orangtua nya sejak kecil, ia tinggal dan dibesarkan bersama Paman dan Bibi nya yaitu Paman Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (Sally Field). Seperti kebanyakan remaja lainnya, Peter saat ini sedang mencoba menemukan jati dirinya dan menjadi lebih dewasa. Peter juga sekaligus menemukan ketertarikan kepada seorang Siswi di sekolahnya bernama Gwen Stacy (Emma Stone). Bersama Gwen,Peter saling berbagi arti sebuah kekuatan cinta, kepercayaan, dan juga rahasia.

Peter kemudian dihadapkan pada sebuah kasus misterius yang ternyata menghubungkannya dengan masa lalu Ayahnya. Ia mulai menyelidiki misteri “‘menghilangnya”‘ kedua orangtuanya yang kemudian membawanya ke Oscorpdan sebuah laboratorium penelitian milik Dr. Curt Connors (Rhys Ifans) yang merupakan rekan Ayahnya dulu. Peter dan alter-egonya sebagai Spider-Manakhirnya harus berhadapan langsung dengan Dr. Curt Connors yang memilikialter-ego yang sangat berbahaya sebagai sosok The Lizard. Peter pun kemudian menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk menerima takdirnya sebagai seorang Pahlawan.”

The Amazing Spiderman disutradarai oleh Marc Webb, sutradara muda yang terkenal melalui film rom-com 500 Days of Summers. Film ini akan beredar di bioskop mulai tanggal 3 Juli 2012.

Sumber : Filmoo.Com

Andria Gutama

Read Previous

GMNI Tanjungpinang minta Abu Rizal minta maaf.

Read Next

PS Batam Bersiap Hadapi Kesebelasan Sumatera