Target Transfer Liverpool Musim 2012-2013

Pelatih baru Liverpool Brendan Rodgers berjanji akan membawa kembali masa-masa kejayaan The Reds. Hal yang pertama kali akan dilakukan oleh Rodgers adalah merombak skuad Liverpool.

Menurut TalkSport.Co.Uk, berikut adalah beberapa target transfer Liverpool:

[tab name=”1″]

Emmanual Adebayor, striker Manchester City yang dipinjamkan ke Tottenham Hotspurs

Mencetak gol adalah masalah besar bagi Liverpool untuk musim 2011-2012. Oleh karena itu mereka kerap dihubung-hubungkan dengan striker Manchester City yang saat ini sedang dipinjamkan ke Tottenham Hotspurs, Emanual Adebayor. Adebayor adalah striker yang sangat berpengalaman di Liga Primer Inggris.

[/tab]

[tab name=”2″]

Fabio Borini dari AS Roma

Pemain AS Roma ini telah lama menarik minat publik Anfield. Hanya saja Rodgers harus bergerak cepat karena AS Roma kemungkinan besar akan memperpanjang kontraknya.

[/tab]

[tab name=”3″]

Aly Cissokho, striker Lyon

Striker yang bermain untuk Lyon ini sebenarnya telah menjadi incaran sejak Kenny Dalglish melatih Liverpool. Sekarang Rodgers harus bersaing dengan Newcastle United dan Everton untuk mendapatkan tandatangannya.

[/tab]

[tab name=”4″]

Raul Garcia dari Atletico Madrid

Liverpool kekurangan gelandang bertahan, inilah salah satu hal yang menyebabkan rapuhnya pertahanan Liverpool di musim 2011-2012. Raul Garcia adalah salah satu gelandang bertahan terbaik yang dimiliki Spanyol. Sebagai mantan kapten timnas U21 Spanyol, tentunya kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.

[/tab]

[tab name=”5″]

Benedict Howedes dari Schalke 04

Rodgers juga membutuhkan bek tengah baru karena bek tengah yang dimiliki Liverpool seperti Carragher dan Agger mudah mengalami cedera. Rodgers tertarik dengan bek tengah Schalke, hanya saja manajemen Schalke bersikeras tidak ingin menjual bek tengah andalannya tersebut.

[/tab]

[tab name=”6″]

Milos Krasic yang akan segera meninggalkan Juventus

Milos Krasic tidak cocok dengan skema pelatih Juventus Antonio Conte dan kemungkinan besar akan segera meninggalkan Juventus. Rodgers menganggap Krasic akan sangat cocok menggantikan peran Dirk Kuyt yang telah pergi meninggalkan Liverpool. Hanya saja Juventus juga berminat kepada stiker Liverpool Luis Suarez. Barter antara Krasic dengan Suarez tentu saja tidak akan direstui oleh fans Liverpool.

[/tab]

[tab name=”7″]

Victor Moses dari Wigan Athletic

Winger berbakat yang ingin segera meninggalkan klubnya Wigan Atheltic. Rodgers harus bersaing dengan Chelsea untuk memperoleh tandatangan pemain ini.

[/tab]

[tab name=”8″]

James Rodriguez dari Porto

Inilah incaran utama Rodgers. Hanya saja Porto memasang harga sangat tinggi untuk winger berusia 20 tahun ini. Manchester United yang telah menawar dengan harga yang cukup tinggi saja dikabarkan telah ditolak oleh Porto.

[/tab][end_tabset]

Menarik untuk diikuti apakah Rodgers benar-benar akan mampu mengembalikan masa-masa kejayaan Liverpool setelah lama tenggelam. (net/andria)

Andria Gutama

Read Previous

BP Batam dan LSN Simpan Rahasia Negara

Read Next

FTZ Batam-Santacruz SEZ sepakat kembangkan KEK