4 Keluhan Pengguna pada Google Nexus 7

Belakangan ini Google Nexus 7, tablet baru hasil kolaborasi Asus dan Google berhasil mencuri perhatian dunia dan cukup laris dipasaran. Namun, layaknya produk baru, beberapa pengguna sudah mulai melaporkan bermacam keluhan, mulai dari kelemahan layar, dan sensitivitas touchscreen yang kerap lelet jika perangkat dalam keadaan panas.

Berikut beberapa isu seputar Galaxy Nexus 7:

1.Backlight Bleeding.
PocketNow menemukan foto problem ini pertama kali di Twitter yang menunjukkan lampu layar Nexus 7 terlihat menonjol sehingga mengganggu kenyamanan mata. LCD Nexus 7 dirancang untuk memblokir cahaya yang tak diperlukan untuk menampilkan setiap gambar tertentu. Backlight bleeding atau kebocoran cahaya terjadi ketika cahaya tersebut tidak 100 persen diblokir, sehingga kelebihan cahaya ini bocor di seluruh LCD.

2. Charger
Anggota senior forum XDA mengklaim dibutuhkan 7 jam untuk mengisi ulang baterai Nexus 7 sampai penuh. Beberapa pengguna malah melaporkan tak bisa mengisi ulang sama sekali.

3. Microphone rusak
Beberapa anggota forum internet juga mengeluh microphone Nexus 7 tak bisa digunakan dan bertanya apakah ada pengguna lain yang mengalami hal serupa.

4. Touchscreen lelet
Beberapa pengguna melaporkan touchscreen Nexus 7 tidak responsif dan tak akurat ketika panas. Sebagian dari mereka menunjukkan hal itu dalam video.

fendi

Read Previous

Scott Pilgrim vs The World (2010): \”Editing yang sangat halus\”

Read Next

Kontrak Politik, Bukti Keseriusan Nizar-Rudi untuk Rakyat