Coastal Area:\”Duduk santai menikmati senja\”

Baru beberapa hari saya tinggal di Tanjung Balai Karimun – Kepulauan Riau, pulau ini sudah memikat hati saya dengan pesona keindahan alam yang sangat indah. Masih banyak hutan dan perbukitan batu yang eksotis, udaranya pun masih segar untuk kita hirup.

Saya menikmati kesunyian dan ketenangan pada malam hari di pulau ini untuk berehat setelah berpenat dengan aktivitas pada siang hari-nya. Pikiran ini menjadi lebih tenang dan segar jauh dari hingar-bingar kegemerlapan kota.

Tadi sore (22/07/2012) saya mendatangi salah satu tempat rekreasi umum dipulau ini, Coastal Area atau Goloria masyarakat setempat menyebutnya. Duduk santai menikmati senja yang langsung menghadap ke laut dan arsitek gedung yang sangat bagus. Disini kita bisa menikmati pemandangan langit yang penuh dengan layang-layang yang dimainkan oleh masyarakat setempat.

Dan yang paling saya suka dari tempat ini adalah pengunjung tidak dipungut biaya sepeserpun untuk memasuki kawasan ini. Pemerintahan setempat memang membuat tempat rekreasi umum ini untuk warganya. Coastal Area atau Goloria tidak jauh dari pelabuhan, sehingga pelancong dengan mudah bisa pergi ke kawasan ini.

Tempatnya juga bersih dari sampah dan kendaraan beroda bebas dari biaya parkir.



Tertarik liburan ke Kabupaten Karimun – Kepulauan Riau ?

Chairudin Lukman

Dunia itu luas chuy... Dan gue ingin menjelajahinya. :-)

Read Previous

Gabungan Pengusaha Dirikan Showroom Mobil, Central Auto

Read Next

Hari Ini Miranda Disidang dengan Pakaian KPK