Home / Headlines / Launching b’right Outlet on BCS Mall
Launching b’right Outlet on BCS Mall

Launching b’right Outlet on BCS Mall

BATAM, IsuKepri.Com — Direktur Utama b’right PLN Batam, Dadan Kurniadipura meresmikan outlet pelayanan b’right PLN Batam di BCS Mall, kemarin. Ini merupakan outlet kedua setelah Nagoya Hill yang juga memberikan pelayanan yang sama.

“Sasaran utama b’right Outlet on Mall ini adalah untuk mempermudah akses pelanggan dalam berinteraksi dengan b’right PLN Batam. Serta untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada pelanggan,” katanya.

Menurut Dadan, pelayanan b’right Outlet on Mall dilakukan mengikuti jam buka tutup mall. Dengan pelayanan mulai dari pembayaran rekening listrik hingga tambah daya melalui program Gratis Naik Daya (Granada).

Melalui program Granada, pelanggan dapat menambah daya untuk kenaikan daya hingga 3.500 VA tanpa dikenakan biaya penyambungan. Melainkan hanya membayar uang jaminan langganan dan materai saja.

“Di b’right PLN Batam, pelanggan dapat melakukan penambahan kenaikan daya secara gratis,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank Bukopin Batam, Iswantoyo menyatakan, kehadiran b’right Outlet on Mall akan semakin memperkuat brand b’right PLN Batam. Yakni sebagai jasa penyedia tenaga listrik yang reliable dan berkualitas.

“Strategi pendekatan di mall ini akan semakin memperkuat citra positif pelayanan b’right PLN Batam di masyarakat,” katanya.

Dalam kegiatan itu, b’right PLN Batam juga memberikan penghargaan kepada para pelanggan yang telah membayar listrik dibawah tanggal 5 setiap bulannya. Penghargaan diberikan kepada para pelanggan di sejumlah area layanan, seperti dari area pelayanan Batuaji, Sei Panas, Tiban dan Batam Centre. (eki)

Scroll To Top

Suara Masyarakat

CLOSE

Thank you!

Please fill out the form below.

Name *
Email *
URL (include http://)
Subject *
Question *
* Required Field
Close
Bergabunglah dengan kami!
Follow dan Like