Ratusan Masyarakat Dompak Kepung Kantor Hibernur Kepri

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Permasalah Dompak kian memanas, hari ini Rabu, 4/06/2012 ratusan masyarakat Dompak kepung kantor Gubernur Kepri.
Masa yang terdiri dari element masyarakat Dompak menuntut penyelesaian kasus Dompak yang belum kunjung selesai.

Masa yang mengatasnamakan FKKBMDB (Forum Komunikasi Keluarga Besar Masyarakat Dompak Bersatu) melakukan arakan masa dari Kantor Walikota Tanjungpinang menuju Kantor Gubernur Kepulauan Riau. Dari pantauan IsukKepri dilapangan masa hanpir mencapai 500 Orang.

Dengan menggunakan 5 buah bus, 5 buah angkutan umum Tanjungpinang, serta puluhan motor masa menuju Kantor Gubernur Kepulauan Riau.

Koordinator Aksi, Zamrianto mengatakan bahwa tuntutan masyarakat dompak adalah menuntut agar adanya pencabutan HGB PT. Kemayan Bintan/ PT. TDP.

“Kami meminta HGB PT. Kemayan Bintan sgera di cabut” ungkap Zamri.

Selain itu, masa yang terdiri dari Bapak – bapak, Ibu-ibu dan anak-anak ini bertahan di Depqn Kantor Gubernur Kepri hingga sekitar pukul 13.00 siang.

Masa juga menuntut janji dari pemprov Kepri yang belum terealisasi, terutama terkait sengketa lahan.

Hingga saat ini aksi berjalan dengan lancar, namun pada demonstran kecewa karena tidak ada satupun pihak dari pemerintah Provinsi yang menerima. Saat ini Gubernur Kepri, H. Muhammad Sani sedang berada di Anambas.

Masa akan mengelar aksi kembali pada hari jum”‘at dan ingin bertemu langsung dengan Gubernur. (slk)

Admin Isu Kepri

Read Previous

Angkot Hantam Pohon Pinang Warga Kaget

Read Next

Bawa Massa 5 Bus, Warga Dompak Marah Besar