Insan Cita Coopr Berbagi dengan Pengunjung Situs

Lowongan, Isukepri.com – CV. Insan Cita Coopr merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kontraktor, perdagangan umum dan jasa yang berdomisili di Kepulauan Riau. Saat ini Insan Cita sudah merambah kepada bisnis Media dengan mengelola sebuah situs media Online. Penyajian berita-berita seputar nusantara dan Kepulauan Riau yang update dan terpercaya menjadi moto kami.

Sebagai sebuah media yang menyajikan informasi kepada masyarakat terutama yang ada di Kepulauan Riau, ada beberapa keunggulan yang kami miliki yaitu :

  1. Media online www.isukepri.com berkembang pesat dengan traffic pengunjung semakin meningkat perhari.
  2. Media Online merupakan media baca yang saat ini menjadi pilihan masyarakat dan akan mengeser media konvensional.
  3. Media online www.isukepri.com didukung oleh anak-anak muda dan kreatif di bidangnya yang memiliki inovasi dalam pengembangan bisnis.

oleh sebab itu, Kami ingin mengajak kepada seluruh pembaca untuk bersama-sama berkontribusi dan berbagi keuntungan pada bisnis ini. Saat ini kami membuka kesempatan kepada pembaca dan rekan-rekan dunia maya untuk menjadi marketing iklan di media kami kelola yaitu www.isukepri.com.

Dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Pria/Wanita
2. Fee Iklan 20%

Bagi rekan-rekan yang berminat dapat langsung berkomunikasi dengan manajemen dengan menghubungi nomor (0771) 7010722 atau email [email protected]

suprapto

Read Previous

Alumni Politeknik Negeri Batam adakan Buka Puasa Bersama

Read Next

Pengurus Perusda Natuna Harus Berbenah