Kampaye Jokowi Ahok Makin Kreatif

Nasional, Isukepri.com – Ada-ada saja cara “‘kampanye”‘ pada Pemilu Kada DKI Jakarta kali ini. Meski belum mulai masa kampanye resmi, ada strategi kreatif yakni membuat video klip lagu di Youtube.

Coba klik http://www.youtube.com/watch?v=f-zR65eXXPc. Video berjudul JOKOWI DAN BASUKI – what makes you beautiful by one direction [PARODY] ini menampilkan lagu parodi atau kritik humoris.

Video yang dipublikasikan CameoProject itu bercerita tentang seorang warga Jakarta yang ingin membuat KTP. Sayangnya, ketika mau berangkat, si pemuda menemui kemacetan total di jalan raya.

Sampai di kantor kelurahan, ia melihat antrean yang begitu panjang. Petugas yang tampak hanya satu. Sudah begitu, menurut petugas, KTP jadi dalam tiga bulan kecuali ada setoran.

Video yang ditayangkan mulai Sabtu (25/8) itu telah dilihat 174.176 pasang mata.

Sejatinya, JKTKita telah meluncurkan video klip lagu yang mendukung Foke-Nara berjudul Fokelah Kalo Begitu Official Video pada 25 Juni 2012.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, disampaikan janji Foke-Nara akan menuntaskan masalah macet dengan jalan tingkat, menggratiskan biaya pendidikan hingga SMA dan kesehatan, serta terbangunnya kanal banjir timur yang membebaskan banjir.

Tidak ketinggalan juga imbauan Raja Dangdut Rhoma Irama untuk memilih Foke-Nara. Sayangnya, yang melihat video tersebut baru 12.572 orang. (Net/MI/Slk)

Klik Video Klip nya ::: 

suprapto

Read Previous

Awas..!!! Gelombang Laut Kepri mencapai 2,5 Meter

Read Next

SBY direncanakan Buka GTTG di Batam