SHARE

Batam, IsuKepri.com – Calon Wisudawan Universitas Batam (UNIBA) kecewa pada pihak Kampus mereka, sebabnya tak ada kejelasan waktu wisuda. Sehingga puluhan dari ratusan calon wisudawan memilih mengambil ijazah mereka terlebih dahulu sebelum agenda wisuda ditentukan pada 26 Januari 2013 mendatang.

“Jelas kami kecewa, dari hasilĀ  kemarin <Selasa (22/1)> malam, kami akan mengambil ijazah kami tanpa disetujui atau tidak,” ujar Az, Wisudawan Jurusuan Elektro Fakultas Teknik UNIBA, Rabu (23/1) usai mengambil ijazahnya.

Mereka kecewa karena diantara mereka mengaku telah didatangi oleh orang tua dikampung untuk menghadiri acara Wisuda UNIBA bahkan ada orangtua yang berasal dari luar kepri dan telah membeli tiket PP.

“Rata-rata wisudawan yang berasal dari luar daerah, orang tua mereka sudah berada di Batam. Tentunya untuk menghadiri wisuda sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit,” ujar wisudawan lainnya, AJ dari jurusan Elektro Fakultas Teknik UNIBA.

Mereka menilai pihak kampus telah merugikan para Wisudawan dan keluarga yang jauh-jauh datang dari kampung untuk menghadiri acara wisuda.(Batamtoday)

NO COMMENTS