SHARE

BATAM – Sabtu 23 Maret 2013 Kajian Islam Sebulan Sekali (KISS) telah terlaksana kembali dari komunitas yang menamakan dirinya Bengkel Sabda Foundation(Sosial, Seni, Media, Budaya dan Enterpreneur) yang bekerjasama dengan Remaja Masjid RMMI (Remaja Masjid Mubarokhatul Ikhlas) di Masjid Mubarokhatul Ikhlas, Bengkong Harapan I, yang menghadirkan Penceramah Ustad Ahmad T. Darussalam dengan mengambil tema “INDAHNYA SILATURAHMI”.

Ketua Pelaksana KISS saudara Sapta Ari mengungkapkan dalam sambutannya, “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga yang telah menghadiri dan segenap pengurus masjid Mubarokhatul Ikhlas, dan Remaja Masjid RMMI serta kepada seluruh anggota Bengkel Sabda yang telah menyelenggarakan kegiatan KISS ini”

“Silaturahmi adalah salah satu cara untuk kita menuju surga-Nya Allah. Saling tolong-menolong, saling mengasihi. Dengan tetap menjaga silaturahmi. Insya Allah kita tergolong orang-orang yang beruntung di dunia dan akhirat”, ungkap Ustad Ahmad T. Darussalam dalam Tausiyah yang disampaikannya.

Bapak H. Adhar Efendi selaku imam dan pengurus Masjid Mubarokhatul Ikhlas juga berujar “Saya senang melihat komunitas bengkel Sabda yang selalu mengadakan kegiatan positif seperti bakti sosial ke tempat-tempat yang membutuhkan, serta kegiatan seni seperti Art Addictive Parade di Mega Mall yang salah satunya ada teater tentang kematian menurut sudut pandang islam”.

Ketua RMMI saudara Yayan Fitrian menyampaikan “Semoga dgn adanya kegiatan KISS ini khususnya kepada remaja-remaja masjid dapat termotivasi untuk mengaktifkan kembali kegiatan-kegiatan remaja masjid yang sudah lama terhenti”. (Baron/BS)

Kajian Islami, Indahnya Silaturahmi
Kajian Islami, Indahnya Silaturahmi
Kajian Islami, Indahnya Silaturahmi
Kajian Islami, Indahnya Silaturahmi
Kajian Islami, Indahnya Silaturahmi
Kajian Islami, Indahnya Silaturahmi

NO COMMENTS