20 April, PAN Serentak Daftarkan Bacaleg Ke-KPU

Tanjungpinang, IsuKepri.com – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tanjungpinang, pada 20 April 2013 mendatang akan mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)nya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pendaftaran itu juga, serentak dilakukan PAN secara Nasional di masing-masing daerah.

Seketaris DPD PAN Kota Tanjungpinang, Dedy Irwandi, ST mengatakan, pendaftaran bacaleg tersebut, sesuai intruksi dari DPP PAN. Masing-masing daerah mengikuti intruksi tersebut.

“Meski persiapan berkas bacaleg kami jauh hari telah siap, kami tetap mengikuti intruksi DPP. Untuk itu, jika tidak ada halangan, 20 April 2013 mendatang kita akan daftar ke-KPU Kota Tanjungpinang,” kata Dedy, Kamis (18/4) kepada IsuKepri.

Menurut dia, pendaftaran bacaleg secara serentak tersebut membuktikan PAN secara nasional kompak. Sehingga, PAN dapat sukses di tingkat Kabupaten/ Kota se-Indonesia, dan hingga ke Pusat.

“Untuk mendukung hal itu, saat ini kita telah mempersiapkan bacaleg dari kader, tokoh masyarakat, alim ulama, cendikiawan, dan figur-figur muda ditiga Daerah Pemilihan (Dapil) se-Tanjungpinang,” tuturnya.

Hal itu juga, kata dia, untuk meraih dan mempertahankan tiga kursi PAN di DPRD Kota Tanjungpinang pada periode 2009-2014. Untuk itu, kader, dan simpatisan DPD PAN Kota Tanjungpinang harus lebih efektif untuk meraih dan mencapai target tersebut.

“Mudah-mudahan, kita dapat meraih target ini. Selain itu juga, bacaleg perempuan kita memenuhi kuota 30 persen, untuk ditiga dapil,” ujarnya. (Pian)

Alpian Tanjung

Read Previous

Baru Dua Partai Daftarkan Caleg Ke KPU

Read Next

Gatot: Minta Aturan Tata Niaga Pertambangan Diberlakukan