SHARE

Batam,IsuKepri.com – Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kota Batam (AMKB) mendukung sepenuhnya PT PLN Batam dalam upaya memberikan pelayanan yang maksimal dan prima kepada masyarakat Kota Batam.

Hal tersebut diungkapkan Muhammad Firdaus yang juga sekjen PMII UNRIKA. Menurutnya, pengembangan kualitas pelayanan yang dilakukan PT PLN Batam sangat bagus. Namun dirinya berharap ini bukan hanya sekedar wacana, tapi harus ada bukti otentik bahwa PT PLN Batam memang ingin memperbaiki kualitas pelayanannya.

“kami mendukung PT PLN Batam dalam hal meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat Batam, mudah-mudahan saja ini bukan sekedar janji pihak PLN, ini harus segera dilakukan karena masyarakat tentu menginginkan pelayanan yang prima dari PT PLN.” Tuturnya kepada wartawan

Mahasiswa tentunya sebagai masyarakat sangat mengapresiasi niat PT PLN Batam dalam hal peningkatan kualitas pelayanan listrik di Kota Batam, terlebih lagi PT PLN Batam terus mengembangkan stok persediaan pasokan listrik di Batam. Setelah mengoperasikan PLTU Tanjung Kasam, PLN kini membangun pembangkit listrik tenaga gas (PLTG) dan PLTG Uap di Tanjung Uncang yang berdaya 120 MW. Dengan dibangunnya pembangkit tersebut, maka kemungkinan besar Batam akan terbebas dari pemadaman.

Kalau sudah maksimal pelayanannya, tentu tidak akan ada lagi pemadaman listrik secara bergilir di Kota Batam, jelasnya kami mahasiswa dan masyarakat sangat mendukung PT PLN dalam meningkatkan kulitasnya.” tutupnya

SHARE

NO COMMENTS