Mansyur: Optimis Raih Dua Kursi Setiap Dapil

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Kepri, Bidang pemenangan Pemilu, RE Mansyur Razak mengatakan, Partai Golkar Tanjungpinang optimis meraih dua kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) pada Pemilu 2014 mendatang.

“Target kita, masing-masing dapil itu dapat dua kursi. Untuk itu, penyusun pencalegkan di masing-masing dapil benar-benar kader yang berkualitas,” kata Mansyur, kemarin usai pendaftaran di KPU Kota Tanjungpinang.

Pencalonan disetiap dapil itu, kata dia,  partainya memberi 30 persen untuk kader senior Golkar. Selain itu, memposisikan kader muda, kader perempuan dan eksternal partai.

“Untuk itu, kader Golkar punya tanggungjawab moral, dan kualitas. Sehingga akan dapat mencapai target kita di masing-masing Dapil untuk kursi DPRD Kota Tanjungpinang,” tuturnya.

Anggota dewan dari Partai Golkar yang telah beberapa periode meraih kursi DPRD Kota Tanjungpinang ini mengatakan, pecalegkannya kembali untuk DPRD Kota Tanjungpinang merupakan hasil kesepakatan bersama partai.

“Jadi, 30 persen pencalonan milik kita, selebihnya kader muda, kader perempuan dan kader eksternal,” ucap Mansyur.

Selain itu, Partai Golkar merupakan milik rakyat, dan milik bangsa, sehingga kader yang diposisikan memiliki tangggungjawab moral untuk mencapai target tersebut. (Pian)

Alpian Tanjung

Read Previous

Lis Darmasyah Tanggapi Nasib Atlet Tenis Meja

Read Next

BMKG: 7 Daerah Hujan Merata