SHARE

Tanjungpinang, Isukepri.com – Nasabah Bank Muamalat di Tanjungpinang sedikit kecewa ketika hendak bertransaksi di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Muamalat Batu 9 itu mengalami gangguan pada, Senin (22/4) siang.

Hal ini disampaikan, Revi, nasabah Bank Muamalat Tanjungpinang, ketika mengambil uang di mesin ATM Bank Maumalat Jalan DI Panjaitan KM 9 Tanjungpinang.

“Saya kesal, ketika hendak mengambil uang di mesin ATM milik Bank Muamalat itu tidak bisa diambil, padahal ini untuk keperluan mendadak, karena saya tidak membawa buku tabungan,” katanya.

Sementara itu, satpam Bank Muamalat yang bertugas, menyampaikan jika ATM tersebut rusaknya dari pagi, dan ada gangguan jaringan dari dipusat.

Atas keperluan yang mendadak tersebut, ia mencoba mesin ATM lain yang terdekat yakni Swalayan Pinang Lestari. Namun, ATM itu juga mengalami hal yang sama.

Ditempat terpisah, Pimpinan Bank Muamalat Tanjungpinang, Darwis S Lubis saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini ATM milik Bank-nya mengalami gangguan jaringan, namun hanya sementara.

“Rusaknya sementara, biasalah namanya mesin pasti ada gangguan. Tapi yang jelas, jaringan tersebut jaringan dari pusat langsung untuk di seluruh Indonesia yang di bawah jaringan anak perusahaan telkom,” kata Darwis.

Namun, kalau ada nasabah yang tidak bisa mengunakan kartu ATM, sambung dia, bank Mulamalat juga bisa memberikan kemudahan penarikan langsung tanpa mengunakan buku tabungan.

“Yang penting nasabah menunjukan kartu ATM-nya, KTP pemilik buku tabungan sendiri, maka bisa mengambil uangnya di Bank Muamalat. Tapi tak bisa diwakili dengan yang lainnya, harus yang bersangkutan,” ujarnya. (Rizal)

SHARE

NO COMMENTS