Home / Kepri / PT Pos Beri Gebyar Undian Kepada Konsumen

PT Pos Beri Gebyar Undian Kepada Konsumen

Tanjungpinang, IsuKepri.com - Produk dan pelayanan terbaru dari Kantor Pos Tanjungpinang, guna meningkatkan jumlah pemakai jasa Pos dan Giro. PT Pos memberi gebyar undian gratis berhadiah tidak langsung. Gebyar tersebut yaitu layanan pengiriman Weselpos Instan dan Pospay selama tahun 2013.

“Maksud dari gebyar undian gratis berhadiah tidak langsung ini, yaitu dengan cara konsumen atau pelanggan harus melakukan transaksi di Pos. Kemudian pengundian produk pengiriman Weselpos Instan dan Pospay ada dua tahap. Tahap pertama, yaitu Februari hingga Juni 2013, sedangkan tahap kedua Februari hingga Nopember 2013,” kata kepala Pos Tanjungpinang, Sunarto, kemarin.

Sunarto menjelaskan, Wesel Pos Instan merupakan layanan pengiriman uang tercepat dengan tujuan ke seluruh wilayah di Indonesia tanpa menggunakan rekening bank.

“Wesel Pos Instan melakukan layanan pengiriman uang dengan jangka waktu yang relatif sangat cepat, dan secepat pengiriman sms,” katanya.

Sedangkan, untuk produk Pospay, kata dia, adalah layanan penerimaan tagihan, anggsuran apapun seperti bayar pajak, telepon, listrik dan air.

Setelah pelanggan atau konsumen melakukan transaksi produk pengiriman Weselpos Instan dan Pospay tersebut, sambung dia, maka akan diberikan berupa poin dan poin tersebut dapat setiap bertransaksi. Kemudian setelah itu poin tersebut didaftarkan, maka di undi untuk dua periode selama 2013.

“Periode pertama, pengundianya di mulai Februari hingga 30 Juni 2013, sedangkan untuk periode pengundian kedua dilaksanakan dari Februari hingga 30 Nopember 2013. Kemudian hadiah yang diberikan sangat menarik yaitu berupa uang tunai langsung untuk priode pertama. Sedangkan untuk hadiah kedua sama, hanya di tambah dengan 2 pemenang grandprize secara nasional,” katanya.

Kemudian, ia menerangkan, untuk periode pertama yaitu berupa 100 hadiah untuk secara nasional dengan nilai uang tunai Rp5 juta. Sedangkan 200 hadiah nasional dengan nilai Rp2 juta yang diberikan.

Namun katanya, untuk periode kedua, juga berupa 100 hadiah untuk nasional, penerima perorangnya yaitu sekitar Rp5 juta. Sedangkan 200 hadiah nasional, penerima perorangnya juga sekitar Rp2 juta.

“Tapi untuk periode kedua, ada tambahan satu grandprize, yaitu nilai uang diberikan sekitar Rp125 juta dan satu grandprize lagi juga diberikan sekitar Rp75 juta dan pajak hadiah itu ditanggung perusahaan atau perorangan yang mendapatkan hadiah dan besar pajak hadiah sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Sunarto.

Sementara, untuk mendapatkan imformasi pemenang undian gebyar undian gratis Weselpos Instan dan Pospay, kata Sunarto, pelanggan Pos bisa mengakses melalui Webside pos atau bisa mendatangi langsung ke kantor Pos Tanjungpinang atau cabang terdekat lainya. (Afrizal).

Scroll To Top

Suara Masyarakat

CLOSE

Thank you!

Please fill out the form below.

Name *
Email *
URL (include http://)
Subject *
Question *
* Required Field
Close
Bergabunglah dengan kami!
Follow dan Like