BKPRMI Gelar Pelatihan Remaja Masjid se-Kepri

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRM) Kepri, bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau, menggelar pelatihan terhadap 80 remaja masjid dari Kabupaten/ Kota se-Kepulauan Riau, di Comport Hotel Tanjungpinang, Rabu (29/5). 80 peserta itu juga akan mengikuti pelatihan selama dua hari.

Ketua DPW BKPRMI Kepri, Maryono mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan tersebut merupakan upaya bersama untuk memaksimalkan potensi remaja masjid sekaligus upaya pembinaan kepada remaja masjid dalam menghadapi tantangan globalisasi yang kian memprihatinkan.

Pembinaan pemuda haruslah dilakukan secara berkelanjutan, agar remaja mampu membentengi dirinya sendiri, kata Maryono usai mengisi materi.

Maryono juga mengatakan, kegiatan pembinaan kepada pemuda dan remaja mesjid tersebut akan dilakukan secara berkelanjutan disetiap kabupaten/ kota masing-masing.

Pada kegiatan itu juga, peserta perwakilan dari Tanjungpinag sebanyak 32 orang, perwakilan Batam 12 peserta, perwakilan Bintan 10 peserta, perwakilan Karimun 10 peserta, perwakilan Lingga 10 peserta, serta perwakilan Natuna dan Anambas ada 6 peserta. (Iwan)

Alpian Tanjung

Read Previous

Aktivitas Gereja Pentakosta Pindah ke Tepi Laut

Read Next

Zuriat Akan Beri Anugrah Terhadap 7 Putera