Garuda Tunda Layani Rute Tanjungpinang-Jakarta

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Gubernur Povinsi Kepulauan Riau, HM Sani mengatakan, sedikit kecewa dengan Maskapai Garuda Indonesia. Hal ini dipicu karena adanya penundaan layanan penerbangan rute Tanjungpinang-Jakarta kemarin dengan jadwal penerbangan perdananya pada tanggal 15 Mei 2013 lalu.

Apabila disinggung dari permasalahan fasilitas di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang yang belum siap, kata Sani, seharusnya hal tersebut tidak menjadi masalah.

“Karena saat ini Pemprov Kepri sedang menggesa pembangunan fasilitas di Bandara RHF dan saat Tim Garuda survei kemarin, mereka tidak ada masalah, baik landasan pacu maupun terminal yang tengah dibangun,” katanya saat di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (22/5).

Sani menambahkan, penundaan tersebut dikarenakan adanya kekurangan kelengkapan teknis, yaitu surat izin dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia.

“Namun pihak Garuda Indonesia telah memberitahukan kenapa alasan mereka menunda. Karena pihak Garuda masih menunggu surat izin dari Kementerian Perhubungan,” katanya. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ikut Caleg, Syahrial Lepas Jabatan Dirut BUMD

Read Next

Pemprov Siapkan Akbar Tamadun Budaya Melayu 2013