Honda Beat, Cicilan 22 Bulan Tanpa Bunga

Tanjungpinang. IsuKepri.com – PT. Tajelin Sejahtera memberikan promo penjualan Honda Beat jenis FI Spoke dan FI CW tanpa bunga dan cicilan ringan selama 22 bulan.

“Promo ini spesial kita berikan kepada masyarakat Tanjungpinang, namun yang berbeda disini angsuran perbulannya yang relatif lebih murah yakni Rp 773.000 per bulan untuk Honda Beat FI Spoke (jari-jari),” ujar Marketing Eksekutif Tajelin Sejahtera, Zulkarnadi, Rabu (22/5).

Lalu tambahnya, untuk Honda Beat FI CW konsumen cukup membayar cicilan Rp827.000 per bulan tanpa bunga dengan total kredit selama 22 bulan.

Menariknya, sambung Zulkarnadi, harga cicilan Honda Beat yang seharusnya dibayar selama 2 tahun atau 24 bulan, namun dengan adanya promo ini, konsumen cukup membayar cicilan 22 bulan saja.

“Motor langsung bisa di bawa, dengan mengajukan syarat cicilan berupa photocopy KTP, Kartu Keluarga (KK) dan rekening listrik ke PT Tajelin Sejahtera yang beralamat di D.I Panjaitan Km 9,” ucapnya.

Sambung Zulkarnadi, promo ini akan berakhir sampai akhir bulan Mei 2013 ini dan hanya berlaku pada produk Honda jenis Beat. (Saud)

Alpian Tanjung

Read Previous

Cekcok Dengan Isteri, Suami Nekat Bakar Diri

Read Next

Ikut Caleg, Syahrial Lepas Jabatan Dirut BUMD