Juara Balutangkis Porprov Latihan Seminggu 3 Kali

Tanjungpinang, Isukepri.com – Atlet Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Tanjungpinang, Said Fatahullah meraih juara I cabang olahraga bulutangkis tunggal putra dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korpri Kepri 2013 kemarin.

Jauh hari sebelum bertanding, ia melakukan latihan seminggu sebanyak tiga kali. Sehingga, kemenangan tersebut merupakan suatu kebanggaan khusus, baik untuk pribadi dan Pemko Tanjungpinang lantaran dapat mengalahkan atlet PNS dari Kabupaten/ Kota dan Provinsi Kepri.

“Tentu bangga dan senang bisa jadi juara, apa lagi Tim atlet PNS Pemko Tanjungpinang juara umum dan meraih 5 medali emas,” kata Said, Rabu (1/5).

PNS Kantor Kelurahaan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur Pemko Tanjungpinang ini mengatakan, olahraga bulutangkis itu selama satu minggu tiga kali dilakukannya pada malam hari disalah satu gedung lapangan bulutangkis di Tanjungpinang.

“Sebelum bertanding di Porprov, saya sering main bulutangkis. Jadi, saat bertanding tidak kaku lagi. Dan Alhamdulillah, kami dapat juara pool B hingga juara I,” ujar Said.

Pria PNS sejak tahun 2006 di Pemko Tanjungpinang ini menyampaikan, dalam pertandingan melawan atlet PNS dari Kabupaten Tanjung Balai Karimun, ia satu pool yakni di pool B dan berhasil mengalahkan atlet Karimun.

“Di final, saya ketemu lagi dengan atlet PNS Karimun. Sebab, semi final runner up pool B ketemu dengan juara pool A, dan juara pool B ketemu dengan runner up pool A,” ucap Said.

Runner up pool B yakni atlet PNS Karimun, dan juara pool A atlet PNS Batam, runner up A atlet PNS Bintan dan juara pool B atlet PNS Pemko yakni ia sendiri.

“Untuk itu, jika diizinkan, Insya Allah saya siap untuk ikut bertanding pada Popnas Korpri di Manado pada 9-21 September 2013 mendatang dari atlet PNS Pemko Tanjungpinang yang mewakili Provinsi Kepri,” katanya. (Pian)

Alpian Tanjung

Read Previous

63 Anak Tanjungpinang Lakukan Kejahatan Selama 2013

Read Next

IHK Deplasi 0,01 persen Pada April 2013