LPK Padaidi Padaelo Smart Targetkan 500 Pelajar

Baharudin Ketua Yayasan Al Mujahiddin dan juga orang tua Zaid, sebelah kanan baju merahTanjungpinang, Isukepri.com – Lembaga Pendidikan dan Keterampilan (LPK) Padaidi Padaelo Smart Tour dan Travel  Tanjungpinang, menargetkan sekitar 500 hingga 1000 orang pelajar yang mengikuti Bimbingan Belajar (Bimble) selama 2013.

Hal ini disampaikan, Direktur LPK.Padaidi Padaelo Smart, Zaid Isramar Hardani saat pembukan dan peresmian kantor LKP  Padaidi Padaelo Smart Tour dan Travel oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tanjungpinang,yang bertempat di Ruko Gurindam Jalan DI. Panjaitan km 9 Tanjungpinang, Senin (13/5/).

“Atas diresmikan LKP ini, kedepanya kami akan menargetkan sekitar 500 hingga 1000 pelajar, terutama Sekolah SD dan SMP untuk jurusan Matematika, Fisika dan Biologi,” kata Zaid,  juga seorang wakil ketua Young Entrepreneurship Coaching (YEC) lembaga bimbingan bisnis di Tanjungpinang.

Dalam rangka membantu program pemerintah dan mencerdaskan kehidupan bangsa, sebelum membuka LKP Padaidi Padaelo Smart Tour dan Travel, katanya, ada tiga usaha di Padaidi Padaelo. Diantaranya yaitu usaha Lembaga Pendidikan dan Keterampilan (LPK) Padaidi Padaelo Smart, dan usaha Tour, travel. Bahkan usaha Princes Sian Mie goreng ayam.

“Insayallah, selain membuka bimble untuk SD, SMP, juga akan membuka pelatihan computer dan bahasa Inggris untuk jangka panjangnya,” kata Zaid, di depan tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

Sementara, kata dia, biaya pendaftaran belajar di lembaga ini hanya dikenakan senilai Rp50.ribu, dan mendapatkan sistem mengajar dengan menerapkan konsep 3 dimensi, yakni mengunakan layar infokus, belajar di dalam maupun di luar kelas,”  Ujar Zaid.

Bukan hanya bimbingan belajar saja, kata Zaid. disini juga  akan membuka Frinces Sain Mie Ayam Goreng dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu juga melayani pemesanan tiket pesawat dengan harga murah.

Maksud dari harga tiket yang paling murah, LPK Padaidi Padaelo Smart Tour dan Travel  Tanjungpinang, kata dia, akan mengusahakan bagaiamana konsumen mendapatkan harga  tiket yang paling murah beda pada yang lain.

“Kita akan berusaha bagaimana caranya menjual tiket lebih murah dari pada yang lainnya. Karena kita sudah mengadakan MOU dengan hotel Aston Tanjungpinang, bagaimana nanti kita akan memperkenalkan daerah Wisatawaan Tanjungpinang kepada wisawan Malaysia, begitu juga sebaliknya,” kata pengusaha Muda yang masih berumur 25 tahun ini.

Sementara  LPK Padaidi Padaelo Smart Tour dan Travel Tanjungpinang di bawah Yayasan Al Mujahiddin yang dipimpin oleh, Baharudin yang juga orang tua dari Zaid, yang sangat mendukung dan mensuport bagaimana LPK maju dan berkembang.

“Tentunya dengan izin Allah SWT,” katanya.

Suhartini,  Kabid Pendidikan Formal dan Non Formal Disdik Tanjungpinang, yang mewakili Kadis Disdikbud Kota Tanjungpinang,  secara resmi membuka lembaga pendidikan LPK Padaidi Padaelo Smart yang bisa nanti memberikan angin segar untuk masa depan pendidikan di ibukota Provinsi Kepri.

“Kami sebagai Disdikbud Kota Tanjungpinang sangat mensuport sekali karena disini nanti katanya akan mengajarkan belajar mulai dari computer, bahasa inggris dan yang lainnya. Semoga sukses,” kata Suhartini.

Pada kesempatan tersebut juga hadir tokoh masayarakat Tanjungpinang, Huzrin Hood, para relasi LPK Padaidi Padaelo Smart Tour dan Travel, Kabid Dispora Provinsi dan tamu undangan laainnya. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Gubernur: Dokter Harus Berikan Pelayanan Santun

Read Next

Ketua KPUSatu Sel Dengan Tahanan Umum