Pengendara Hampir Jatuh Akibat Kambing Bebas Keliaran

Tanjungpinang, Isukepri.com – Pengendara sepeda motor yang juga warga Jalan Ir Juanda atau Pancur mengeluhkan Kambing hewan peliharaan lepas berkeliaran ditegah jalan. Hal itu mengundang kecelakaan, pasalnya akibat menghindari kambing tersebut seorang pengendara hampir jatuh.

Atas bebasnya kambing itu berkeliaran di fasilitas umum, diharapkan Pemerintah Kota Tanjungpinang menertibkannya, bahkan memberi teguran terhadap pemilik atau pemelihara hewan ternak tersebut.

“Saya hampir jatuh bang, gara-gara menghindari kambing tersebut yang mendadak melintas ditegah jalan,” kata Dayat yang lewat memakai sepada motor roda dua, Rabu (8/5).

Lalu ia menambahkan, seharusnya yang punya kambing hewan peliharaan tersebut, menjaga dan mengurungnya di kandang.

“Saya minta kepada pemerintah supaya mengecek dan menegur yang punya hewan peliharaan, supaya tidak menganggu warga yang memakai kendaraan. Kalau ada yang korban bagaimana,” pinta Dayat.

Ujang, warga Jalan Ir Juanda mengatakan, juga merasa heran hewan peliharaan siapa dan sejauh ini ia tidak pernah melihatnya.

“Saya heran, kenapa ada kambing peliharaan bisa sampai lewat di jalan ini, padahal selama ini tidak pernah ada saya lihat,” katanya.

Dengan adanya hewan kambing yang lewat ditegah jalan, ia minta kepada pemerintah supaya meninjau kelapangan supaya nanti jangan ada korban gara-gara kambing. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Data Kunjungan Wisman Selama April Belum Lengkap

Read Next

BKPRMI Bintan Penyejuk Masyarakat