Sani Rayakan Ultah Bersama Anak Yatim Piatu

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Drs. Muhammad Sani, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-71 bersama ratusan anak Yatim Piatu di Gedung Daerah, Sabtu (11/5). Para anak Yatim Piatu tersebut, berbaur sambil memanjatkan doa bersama para ibu-ibu majelis ta’lim dan pejabat Pemprov Kepri yang hadir.

Selain itu, bersama istri tercinta, Aisyah Sani, Gubernur tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Saking bahagianya, beberapa kalimat yang diucapkannya terdengar bergetar.

Saya bahagia karena sepanjang perjalanan tugas saya hingga hari ini, istri saya tercinta terus menemani dalam beragam suka duka,” ucap Sani.

Selama perjalanan karier, kata dia, tantangan dan rintangan terus datang silih berganti. Akan tetapi, dirinya tetap bersyukur sebab ia dikelilingi oleh orang yang setia, ikhlas dan tulus mau bersama-sama dengannya.

Bahkan saya bersukur, saudara-saudara yang saya cintai ini selalu berdoa, berzikir untuk saya. Saya merasa nyaman, dan semangat. Ini merupakan suatu kebahagian dalam kehidupan saya, tuturnya.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur meminta kepada para kepala SKPD untuk menjalankan tugasnya dengan baik demi kesejahteraan rakyat Kepri. Selanjutnya, usai memberi sepatah dua kata, Ia dan sang istri kemudian memotong kue yang telah disediakan dan kemudian diberikan kepada ibu, istri, anak, menantu dan cucu-cucunya secara bergantian. (Pian)

Alpian Tanjung

Read Previous

PDRB Triwulan 1 2013 Tumbuh 8,31 Persen

Read Next

Pelansir Solar, Polisi Tunggu Pemeriksaan Ahli Migas