11 Juni KPU Tanjungpinang Akan Tetapkan DCT

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, akan menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) calon legislatif Kota Tanjungpinang pada 11 Juni 2013 mendatang.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Zulkifli Riawan mengatakan, pengumuman DCT caleg dari 12 parpol yang telah mendaftar ke KPU sebelumnya, akan ditetapkan pada 11 Juni 2013.

Untuk saat ini kita belum dapat merincikan berapa jumlah caleg yang dinyatakan sebagai DCT calon legislatif tetap pada pemilihan legislatif 2014 mendatang, ucap Zuilkifli, Minggu (9/6) melalui telepon selulernya kepada media ini.

Zulkifli mengutarakan, 345 caleg dari 12 parpol yang mendaftar sebelumnya, diperkirakan ada yang gugur. Namun, lebih pastinya saat pengumuman DCT 11 Juni 2013.

11 Juni  ini, baru kita dapat memastikan berapa jumlah DCT yang ditetapkan dan akan kita umumkan, ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, tahapan verifikasi administrasi untuk 345 Caleg dari 12 parpol di Tanjungpinang, sudah ada beberapa partai yang caleg-nya melengkapi administrasi, dan partai lainnya masih melakukan perbaikan kelengkapan administrasinya. (Pian)

Alpian Tanjung

Read Previous

Lis Turut Berduka Atas Meninggalnya Taufiq Kiemas

Read Next

Buyung Ditemukan Meninggal Didalam Ruko