40 Mahasiswa UMRAH Study Tour ke BI

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sebanyak 40 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, akan mengadakan Study Tour ke Bank Indonesia (BI) Batam, pada Selasa (11/6). Kegiatan tersebut digagas guna memberikan pengetahuan mahasiswa mengenai kinerja dan manajemen di Bank Indonesia.

Peserta yang akan Study Tour ke BI Batam tersebut terdiri dari seluruh anggota BEM Fakultas Ekonomi UMRAH dan beberapa mahasiswa berprestasi lain, ucap salah satu peserta Study Tour, Edi Saputra, Senin (10/6).

Dalam Study Tour itu juga, mahasiswa dituntut guna mengetahui segala hal mengenai BI dan menyebarluaskan kepada mahasiswa dan masyarakat.

Sedangkan, pendanaan kegiatan Study Tour ini ditanggung oleh pihak Fakultas, dan akan berlangsung dari pagi hingga menjelang zuhur.

Selain itu, Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi, Asmaul Husnah berharap, mahasiswa yang ikut serta dalam Study Tour mampu menggali informasi seputar BI dan dapat membagi pengetahuannya dengan mahasiswa lainnya.

Peserta Study Tour harus berperan aktif dan kritis, sehingga mendapatkan informasi yang konkrit dan selanjutnya bisa dibagikan kepada mahasiswa lain, Ujar Asmaul. (Iwan)

Alpian Tanjung

Read Previous

Anggota DPRD Geram Atas Pernyataan Rektor UMRAH

Read Next

Pemuda Taman Seraya Lakukan Pengawasan Kos – kosan