Aston Sediakan Australian Wagyu Steak

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Aston Tanjung Pinang Hotel & Conference Center, terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas untuk kenyamanan para tamunya. Selama Juni 2013, Aston kembali meluncurkan promo makanan yang mengunggah selera, yaitu Australian Wagyu Steak. Hal ini disampakan Public Relations Aston Tanjungpinang, Putri Agitiara, Rabu (11/6).

Putri mengatakan, prormo makanan yang diberikan Aston dengan harga yang sangat terjangkau.

“Australian Wagyu Steak ini dapat Anda nikmati di Verbena Café & Bar Aston Tanjungpinang, hadir dengan harga yang sangat terjangkau dan 3 varians yaitu Wagyu Tenderloin seharga Rp160 ribu nett, Wagyu Striploin Rp130 ribu nett dan Wagyu Cube Roll Rp130 ribu nett,” katanya.

Selain tiu, sambung Putri, Australian Wagyu Steak ini ada 4 pilihan saus seperti, Wild Mushroom Sauce, Black Pepper Sauce, Hollandaise Sauce dan Indonish Sauce.

Tidak hanya itu saja, katanya, selama Juni ini ada juga promo Healty Drink. “Yang ingin mendapatkan dan menikmati promo minuman Healty Drink harga yang diberikan hanya Rp32 ribu ++ dan ini belum termasuk pajak dan service charge di Verbena Café dan  Bar,” ujarnya.

Minuman healthy drink ini selain menyegarkan juga menyehatkan dengan komposisi Teh Hijau yang dicampur dengan sirup jahe, lemon, markisa dan daun mint yang dipercaya dapat mengembalikan kesegaran setelah beraktifitas seharian.

“Nah, tunggu apalagi,bagi yang ingin menikmati makanan dan minuman selama promo yang diberikan, silahkan datang ke Verbena Café  dan Bar Aston Tanjungpinang,” kata Putri. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Bulog Tanjungpinang Akan Tambah Jatah Raskin

Read Next

Pencuri Dua Kali Divonis di Pengadilan Negeri