Batam Borong Piala Lomba Masak Serba Ikan

Tanjungpinang. IsuKepri.com – Kelompok PKK dari Batam berhasil merebut dua piala utama di kategori perlombaan berbeda dalam acara lomba masak serba ikan tingkat provinsi ke-6 yang dilaksanakan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepri di Anjung Cahaya, Kamis (20/6) kemarin.

“Untuk lomba masak kategori menu kudapan, juara 1 berhasil di rebut oleh PKK dari Kota Batam, diikuti Kabupaten Bintan juara 2 dan juara 3 diraih oleh Kabupaten Anambas,” ujar pegawai DKP Kepri Leni.

Selain kategori kudapan, sambungnya, Kota Batam juga berhasil menjuarai acara yang sama dalam kategori masakan keluarga. lalu dibawahnya diikuti oleh Kota Tanjungpinang dan posisi ke-3 diraih oleh Kabupaten Karimun.

Sementara itu sambungnya, untuk kategori menu balita, juara pertama berhasil dimenangkan oleh Kabupaten Karimun, lalu Kabupaten Bintan meraih peringakat ke-2 dan peringkat ke-3 oleh Kota Batam.

Untuk hadiahnya, Ketua pelaksana perlombaan sekaligus Kasi bina usaha DKP Kepri, Ade Novita menambahkan, pihaknya telah menyediakan berbagai piala dan beberapa hadiah lainnya sebagai bentuk prestasi yang diraih oleh para peserta. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Puncak Hari Lingkungan di Tandai Penanaman Pohon

Read Next

Syahrul Ingatkan Remaja Untuk Makmurkan Masjid