BBM Naik Tidak Pengaruhi Harga Rental Mobil

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) belum lama ini, tidak mempengaruhi usaha rental mobil di Tanjungpinang. Pasalnya, harga sewa rental mobil yang ditawarkan kepada konsumen, masih dibandrol dengan harga lama.

Sewa mobil perharinya tidak naik, dan masih pada harga lama yang kita berikan kepada konsumen, ujar karyawan disalah satu usaha rental mobil di Tanjungpinang, Rina, Minggu (23/6) kepada media ini.

Bahkan, kata dia, hingga saat ini, masyarakat yang menyewa mobil di tempat ia bekerja tidak berkurang dari sebelum kenaikan BBM kemarin. Begitu juga dengan jenis mobil yang diminati oleh para penyewa.

Konsumen kita tidak berkurang, dan masih tetap dari saat sebelum BBM naik, bahkan jenis mobil yang berbahan bakar bensin tetap diminati pelanggan kita, ucapnya.

Menurut dia, mobil yang berbahan bakar bensin masih tetap disewa pelanggan meski harga bensin saat ini Rp6.500 perliternya. Begitu juga dengan mobil yang berbahan bakar solar.

Kedua jenis mobil tersebut, masih diminati pelanggan kita, tidak berkurang dan tidak bertambah. Sedangkan, untuk harga sewanya terjangkau, seperti mobil merek Avanza Rp180 ribu perhari hingga saat ini, tuturnya.

Sementara, kata dia, untuk rencana menaikan harga sewa mobil tersebut, tergantung pada kebijakan dari pimpinannya. Jika ingin menaikan sewanya, itu urusan pimpinan. Sebab, disini saya hanya bekerja, dan tidak ikut campur dalam kebijakan tarif sewa mobil ini, katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Lis Darmasyah Buka Pameran Industri Kreatif

Read Next

Premium Naik Rp2.000, Rokok Ikutan Naik