DKP Gelar Lomba Masak IKan se-Kepri

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepulauan Riau, menggelar lomba masak serba ikan se-Kepri, di perkarangan Anjung Cahaya Tepi Laut Tanjungpinang, Kamis (19/6). Acara tersebut diikuti oleh peserta dari tujuh kabupaten/ kota, namun Kabupaten Natuna tidak ikut.

Pada perlombaan itu juga, melibatkan para ibu – ibu PKK kabupaten/ kota se-Kepri. Sedangkan tim penilai lomba masak, DKP Kepri mendatangkan juri Chef Hotel Aston dengan Bayantri Lagoi, Dinas Kesehatan dan tim TP PKK Kepri.

Ketua pelaksana kegiatan Lomba, Ade Ovita megatakan, lomba masak serba ikan ini sudah yang keenam kalinya dilaksanakan DKP Provinsi Kepri, dan diikuti oleh tujuh kabupaten/ kota se-Kepri.

Acara dimulai dari pukul 07.00 WIB, dengan durasi selama satu setengah jam di halaman Anjung Cahaya ini, ujar Ade.

Selain itu, dalam perlombaan tersebut, para peserta menyajikan beraneka ragam jenis masakan ikan. Usai penyajian masakan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Aisyah Sani yang di dampingi ibu – ibu PKK Kepri menyicip masing – masing masakan yang disajikan peserta. Bahkan, pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kelauatan dan Perikanan Provinsi Kepri, Raja Ariza juga ikut menyicipi hidangan peserta yang ikut perlombaan tersebut. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Rutan Beri Santunan Terhadap 25 Anak Yatim

Read Next

Penyengat Hilang Tertutup Kabut