SHARE

Karimun, IsuKepri.com – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Karimun gelar rapat pendirian gereja dan klenteng di Karimun. Pertemuan yang di hadiri oleh dewan penasehat dan pengurus FKUB tersebut di adakan di Kantor Kemenag Karimun, Rabu (5/6/2013). pertemuan tersebut di fasilitasi oleh Kementrian Agama Karimun.

Melalui situs kemenag Kepri, sekretaris FKUB Karimun, Endang Sri Wahyu mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas mengenai pendirian Gereja Methodis Ummat Kristen di Poros dan penyelesaian permasalahan rumah ibadah Kelenteng di Lembah Permai.

“Pertemuan ini membahas mengenai pembanguan rumah ibadah, sehingga kita mengundang semua pengurus FKUB termasuk dewan penasehat, ” ujarnya.

Kepala Kemenag Karimun, Afrizal membenarkan adanya pertemuan tersebut. Ia mengatakan bahwa Kemenang menfasilitasi pertemuan tersebut. Ia juga berharap permasalahan pendirian gereja dan klenteng dapat segera di carikan solusi.

“Pendirian rumah ibadah, sudah menjadi tugas dari FKUB, kita berharap pertemuan ini bisa menyelesaikan dan mencari solusi terbaik bagi semua pihak, ” ujarnya.

SHARE

NO COMMENTS