Hujan Petir, Modem Speedy Rusak

Tanjungpinang. IsuKepri.com – Pasca hujan lebat disertai petir yang tak henti – henti mengeluarkan kilatnya belum lama ini, menyebabkan beberapa warga Tanjungpinang mendatangi kantor Telkom Tanjungpinang, lantaran modem Speedy milik warga rusak.

“Modem speedy rusak setelah hujan kemrin, kemungkinan modem saya tekena petir dan saat ini tidak bisa berfungsi,” ujar setia, Jumat (7/6) di kantor telkom Km 4 Tanjungpinang.

Hal serupa juga diungkapkan warga Jalan Pramuka, Renol. Menurutnya, modem telkom rentan terhadap petir jika hujan.

“Modem speedy di rumah saya pun rusak setelah hujan petir kemarin itu,” kata Renol di tempat yang sama.

Seorang karyawan Telkom Tanjungpinang, Andi menambahkan, memang beberapa hari ini ada keluhan terhadap modem speedy yang rusak. Namun sambungnya, modem speedy yang sudah rusak itu dibawa saja ke telkom, nanti kita ganti dengan yang baru.

“Modem speedy dari telkom ini sifat nya seperti dipinjamkan kepada pelanggan speedy, kalau rusak, bawa saja modemnya ke telkom. Nanti diganti dengan yang baru secara gratis,” ucap Andi.

Modem yang lama akan diganti dengan yang baru, dan pelanggan tanpa mengeluarkan biaya apa pun. Sementara, untuk settingan modem baru itu, pelanggan dikenai biaya Rp50 ribu. (Saud)

Alpian Tanjung

Read Previous

Dewan Sidak Tambang Bauksit Ilegal Sei Enam

Read Next

Rencana Kenaikan BBM, Aktivitas Buruh Sepi