Komisioner KPU Kabupaten/ Kota se-Kepri Dilantik

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) di tujuh Kabupaten/ Kota se-Kepri resmi dilantik, pada Kamis (27/6) pagi di Hotel Aston Tanjungpinang. Pelantikan itu juga dilakukan secera serentak oleh Ketua KPU Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua KPU Provinsi Kepri, Arison mengatakan, sebanyak 33 orang komisioner KPU di tujuh kabupaten kota resmi dilantik pada hari ini. Sementara, seharusnya, jumlah komisioner KPU tersebut sebanyak 35 orang, namun dua orang lagi tidak hadir.

33 komisioner KPU yang dilantik, yakni komisioner KPU Kota Tanjungpinang, M.Juhari, Robby Patria, Dewi Haryati, M.Yusuf, Zulkifli Riawan, sedangkan komisioner KPU Kabupaten Bintan, yakni Wandra Fadillah, Agung Budi Wibowo,Sugianto, Carnita, Ervina Sari, ujar Arison.

Selanjutnya, komisioner KPU Kota Batam, yakni Ahmad Yani, M. Syahdan, Yudi Kornelis, Jerni Mulyana. Dan Ngaliman tidak hadir. sedangkan komisioner KPU Kabupaten Karimun, yakni Ahmad Sulton, Raka Anwar, Bambang Hermanto, Syamsir, Eko Purwandowo.

Selajutnya, komisioner KPU Kabupaten Lingga, Izwar, Juliati, Agussyurizan,Irham, Efendi. Komisioner KPU Kabupaten Natuna, Musalib, Affuandris, Junaida Afdillah, Risno, Nofira Damayanti. Dan komisioner KPU Anambas, yakni Novelino, Jufri Budi, Juliadi, Syukrileh. Sementara, komisioner M. Sani tidak hadir, ucapnya.

Selain itu, usai pelantikan, Ketua KPU Provinsi Kepri, Arison menyampaikan arahannya terhadap komisioner yang baru saja dilantik tersebut. Pada kesempatan tersebut, Arison meminta seluruh anggota KPU se-Kepri, dapat langsung bekerja dan tidak berleha – leha lagi, karena tahapan pemilu sudah dilaksanakan.

“Selamat bekerja dan semoga kedepan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Arison. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

BNN Kota Tanjungpinang Sebarkan Brosur Bahaya Narkoba

Read Next

Pemerkosa Nenek di Bintan Divonis 5 Tahun