KPPAD Akan Pulangkan 7 Korban Eksploitasi ke Makasar

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Komisi Pengawas dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Kepri, akan memulangkan ke tujuh korban yang diduga di eksploitasi oleh seorang wanita yang menampung korban di Tanjungpinang ke tempat asalnya di Makasar. Ketujuh korban merupakan anak – anak dari salah satu panti asuhan yang ada di Makasar.

Ketua KPPAD Kepri, Putu Elvina, S. Psi mengatakan, pemulangan ketujuh korban tersebut ke kampung halamannya, menunggu hasil pemeriksaan dan penyelidikan dari pihak kepolisian selesai.

Namun, sambil menunggu keputusan dari pihak kepolisian terhadap kasus eksploitasi ini, kami menitipkan ketujuh korban di Rumah Singgah Engku Putri, Km 10 Tanjungpinang, ujar Elvina, Sabtu (29/6) siang melalui telepon selulernya kepada media ini.

Elvina mengutarakan, saat ketujuh korban diamankan dan diperiksa oleh pihak kepolisian kemarin malam, kondisi korban dalam keadaan sehat.

“Kondisi fisik ketujuh korban dalam keadaan tidak cedera, hanya saja korban mengalami tekanan,” ucapnya. (SAUD MC KASHMIR)

Alpian Tanjung

Read Previous

Komunitas Merah Putih Ajak Masyarakat Jaga NKRI

Read Next

Satu Bulan, 11 Sepeda Motor Dilaporkan Hilang