KPU Belum Ada Dana Untuk Pengumuman Iklan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, hingga saat ini belum memiliki dana untuk penguman iklan ke media massa, cetak, dan media online. Pasalnya, belum mandapatkan anggaran dari KPU Pusat.

“Hingga saat ini, kita belum memiliki dana, sehingga berbagai pengumunan iklan dari KPU ke media terbatas,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Zulkifli Riawan, Sabtu (15/6) melalui telepon selulernya.

Bahkan, kata dia, seketaris KPU akan diganti dengan pejabat yang baru, atas hal itu, sehingga beberapa perencanaan pengumuman iklan dari KPU ke media tidak dapat diberikan.

“Saya minta maaf, anggaran KPU kita belum ada, jadi belum bisa pasang penguman iklan ke media dulu, nanti kita akan bahas hal itu dengan seketaris yang baru,” ucapnya.

Sementara, pantauan media ini dibeberapa media cetak lokal di Tanjungpinang, didapati KPU Kota Tanjungpinang memasang iklan pengumanan Daftar Calon Sementara (DCS) selama dua hari berturut – turut.

Hal itu, tidak sesuai dengan pernyataan Plt ketua KPU Zulkifli Riawan yang menyatakan instansinya belum memiliki anggaran dan tidak dapat memasang iklan ke media yang ada di Tanjungpinang. (Alpian)

Alpian Tanjung

Read Previous

Enam Anggota DPRD Belum Ajukan Surat Pengunduran

Read Next

Hizbut Tahrir Tolak Kenaikan BBM