Nasrullah Jabat Ketua BKPRMI Bintan Timur

Bintan, IsuKepri.com – Nasrullah terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pengurus BKPRMI Kecamatan Bintan Timur untuk Priode 2013-2018, dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke II yang Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Bintan di-Kecamatan Bintan timur pada Minggu (16/6).

Ketua BKPRMI Bintan, Indra Gunawan mengharapkan, ada hubungan kerjasama yang baik antara BKPRMI Bintan dan BKPRMI Kecamatan Bintan Timur, begitu juga dengan BKPRMI Kecamatan se-Kabupaten Bintan lainnya.

Hasan, Camat Bintan Timur yang hadir saat Muscam, memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada BKPRMI Kecamatan Bintan Timur dan Menawarkan kerjasama dengan kecamatan saat menggelar beberapa kegiatan di Kecamatan.

“Saya mengharapkan semua organisasi dikecamatan bersinergi dengan baik mampu mewujudkan citra baik kepada kecamatan Bintan timur itu sendiri,” ujar Hasan disela sela membuka Muscam.

Hasan menambahkan, Keberadaan BKPRMI Kecamatan Bintan Timur sangat membantu pihak kecamatan dalam upaya menggali potensi pemuda remaja masjid kecamatan Bintan Timur. (Iwan)

Alpian Tanjung

Read Previous

BKPRMI Bintan Gelar Muscam Ke-II di Kijang

Read Next

Syafri Salisman Akan Temui Dewan Penasehat HMI