Pelajar SMP Ngaku Tiga Kali Lakukan Jambret

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang pelajar yang baru lulus mengikuti Ujian Nasional (UN) 2013 disalah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) swasta di Tanjungpinang, ditangkap pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur belum lama ini, tersangka WT (14) mengaku jika telah tiga kali melakukan aksi jambret besama rekanannya AS (17).

Sebelum ditangkap, tersangka WT pernah melakukan jambret bersama AS sebanyak tiga kali, dan dilokasi yang berbeda di Tanjungpinang.

Di Jalan Soekarno Hatta, Jalan DI Panjaitan depan Wisma Pesona dan didepan Karaoke Family Baggio, sedangkan tanggal dan harinya saya sudah lupa, ucap tersangka WT, kemarin di Polsek Tanjungpinang Timur.

Selain itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Suhardi Heri menyampaikan, modus aksi yang dilakukan pelaku, dengan cara memepet korbannya yang sedang mengendarai sepeda motor, lalu merampas barang bawaan korban seperti dompet dan tas.

Kita baru menangkap dua pelaku, yakni WT (14) pelajar SMP yang baru lulus UN baru-baru ini, dan pelaku AS (17) sudah putus sekolah dan telah dilimpahkan ke Polres Tanjungpinang. Sedangkan, satu pelaku lagi yang masih berketerkaitan dalam perkara ini masih dalam pengejaran, ujar Suhardi.

Kapolsek juga menghimbau, kepada para orang tua, untuk selalu memantau pergaulan anaknya di luar rumah, agar tidak terpengaruh dan salah jalan yang akhirnya berurusan dengan hukum. (Pian)

Alpian Tanjung

Read Previous

Jeruk Kalimantan Banjiri Kota Tanjungpinang

Read Next

Penutupan Turnamen Kris Bertuah Cup Akan Meriah