Pembelian Tiket Jelang Puasa dan Lebaran Meningkat

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Meski hari Raya Idul Fitri masih berjarak beberapa bulan lagi, namun sejumlah counter tiket pesawat mengaku telah mengalami peningkatan dalam hal pembelian pesanan tiket. Seperti salah satu tiket Tuah Abadi Tour and Travel yang berada Jalan Sutomo Tanjungpinang.

“Tiket maskapai penerbangan kita telah mengalami peningkatan angka pembelian tiket yang cukup lumayan meningkat menjelang lebaran dibanding dari pada hari biasanya,” kata staf karyawaan agent tiket tersebut, Revi, Kamis (13/6).

Revi menyebutkan, peningkatan tersebut sudah terlihat dari jauh-jauh hari. Setidaknya sejumlah tiket keberangkatan yang sudah terjual memiliki waktu berangkat yang hampir sama, yaitu satu minggu jelang puasa dan satu minggu jelang lebaran Idul Fitri.

“Hal yang terjadi saat ini wajar. Pasalnya kondisi yang terjadi saat ini hampir sama dengan tahun lalu, meski terdapat perbedaan dalam jumlah pembelian,” katanya.

Sementara, untuk peningkatan pembelian tiket tersebut masih didominasi hampir seluruh maskapai yang berangkat dari Tanjungpinang menuju ke luar daerah.

“Hampir semua maskapai seperti Sriwijaya, Sky Avition dan Lion meningkat untuk pembelian tiket. Hal ini dikarenakan kondisi masyarakat kota Tanjungpinang banyak perantau yang ingin merayakan hari besar nanti,” ujarnya. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

PHK Sepihak, Karyawan Demo Perusahaan

Read Next

Polisi Bekuk 13 Penjudi di Eks Hotel Horizon