Pemuda Taman Seraya Lakukan Pengawasan Kos – kosan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Persatuan Pemuda Perumahan Taman Seraya Km 10 Tanjungpinang, berkomitmen untuk mengadakan ronda dan razia kos-kosan sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga nama baik dan keamanan lingkungan.

Salah seorang pemuda setempat, Saputra mengatakan, kawasan Perumahan Taman Seraya saat ini banyak dijadikan tempat tinggal (Kos) para mahasiswa karena berdekatan dengan terminal tempat menunggu bis. Pada umumnya, mahasiswa yang kos cenderung keluar hingga larut malam dan membawa pasangannya kedalam rumah.

Pengawasan dari kalangan pemuda setempat sangat dibutuhkan dalam upaya menjaga nama baik dan keamanan lingkungan, ujar Putra, Senin (10/6).

Putra menambahkan, tak hanya kenakalan para mahasiswi yang kerap keluar malam bersama pasangannya, pencurian juga kerap terjadi dikawasan perumahan tersebut.

Seorang warga Perumahan Taman Seraya, Wati memberikan apresiasi kepada pemuda setempat yang peduli akan lingkungan.

Sebenarnya, di Perumahan Taman Seraya ini ada satpamnya, namun soal keamanan bukanlah menjadi tanggungjawab satpam saja, pemuda dan warga juga harus ikut andil, kata Wati. (Iwan)

Alpian Tanjung

Read Previous

40 Mahasiswa UMRAH Study Tour ke BI

Read Next

Sinyal Telekomunikasi di Kampus UMRAH Dompak Lemah