Persiapan Bazar Buku Dapat Perhatian Mahasiswa

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Persiapan pameran, bazar buku, dan lomba minat baca yang digelar Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, pada 3-8 Juni 2013 di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, mendapat perhatian khusus dari kalangan mahasiswa Tanjungpinang.

Selain itu, persiapan rencana peresmian pameran, dan bazaar itu juga dinilai telah mencapai 70 persen pada Minggu (2/6) petang. Bahkan, informasinya pameran tersebut akan dibuka oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Drs.H.M Sani, pada Senin malam (3/6).

Dengan akan diselenggarakannya kegiatan pameran dan bazar buku tersebut, menjadi perhatian khusus dari kalangan mahasiswa Umrah Tanjungpinang yang senang membaca dan mengoleksi buku.

Pasti banyak buku-buku yang bagus dibaca, hitung – hitung tambah jumlah koleksi, Kata seorang mahasiswa Umrah, Ferina, Minggu (2/6).

Dalam pameran itu juga, selain ada berbagai buku menarik,kata dia, persiapan stand – stand untuk setiap kabupaten/ kota yang ada, sehingga buku yang disediakan terkesan beraneka ragam. Selain itu, stand untuk para komunitas Kepulauan Riau seperti Kaos Pinang, Bintan Vespa Club, Kepri Fotography Community, Wardah Cosmetic, dan beberapa Sanggar Tari. (Iwan)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pasca Penghentian, Aktivitas Truk Angkutan Bauksit Sepi

Read Next

PSJK Gelar Turnamen Fulsal Antar Parpol