Raskin Cukup Jelang Puasa Dan Akhir 2013

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Sub Divisi Regional Perum Bulog Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Ismed Erlando mengatakan, stok beras Rakyat Miskin (Raskin) menjelang Puasa dan hingga akhir tahun 2013 mencukupi untruk wilayah Kota Tanjungpinang dan Bintan.

Untuk stok beras raskin kita yang ada di gudang Jalan Gatot Subroto Km 5 Bawah Tanjungpinang. memasuki puasa, lebaran dan juga sampai akhir tahun 2013 untuk Tanjungpinang dan Bintan, mencukupi. Bahkan berlebih, sebab hingga saat ini, jumlah beras sebanyak 3000 ton dan akan masuk lagi sekitar 600 ton, kata Ismed Erlando, Rabu, (12/6) kepada Isukepri.

Sejauh ini, kata dia, pendistribusian beras miskin (raskin) ke masyarakat Tanjungpinang dan Bintan tiap bulannya, aman dan berjalan lancar, baik itu raskin APBN dan raskin APBD atau Outoda.

Sementara, raskin dari APBN yang diberikan untuk Kota Tanjungpinang dan Bintan tiap bulannya, kata dia, sekitar 300 ton, sedangkan raskin dari APBD ada 165 ton.

Jadi total keseluruhan raskin yang disalurkan oleh Bulog untuk masyarakat miskin Kota Tanjungpinang dan Bintan, ada sekitar 465 ton, kata Ismed. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Empat Kali Jadi Residivis, Divonis 1 Tahun

Read Next

Dispora Latih Pemuda Se-Kepri Dalam Kewira Usahaan