Tolak BBM Naik, KAMMI Bawa Korek Kuping Raksasa

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Aksi penolakan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) terus berlangsu dan tiada henti – henti dari berbagai himpunan mahasiswa di Tanjungpinang. Salah satu himpunan mahasiswa yakni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kepri kembali menggelar aksi unjukrasa di Bundaran Pamedan Tanjungpinang, Senin (17/6) petang.

Aksi yang digelar KAMMI Kepri tersebut, merupakan bentuk atas penolakan kenaikan harga BBM yang direncanakan Pemrintah Pusat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan DPR RI.

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 50 orang mahasiswa yang tergabung dalam KAMMI Kepri, membawa korek kuping raksasa. Hal itu, agar pemerintah dan presiden mendengarkan aspirasi Rakyat yang menolak kenaikan BBM.

Aksi ini yang kedua kali kami lakukan, untuk itu kami membawakan hadiah korek kuping raksasa ini untuk SBY agar mendentgarkan aspirasi masyarakat di Kepri yang menolak dinaikannya BBM, ucap Sekjen KAMMI Kepri, Ramli dalam orasinya.

Pantauan dilapangan, aksi unjukrasa yang dilakukan secara damai oleh KAMMI tersebut dimulai dari pukul 15.30 WIB, dan berakhir pada pukul 17.00 WIB di Bundaran Pamedan Tanjungpinang. (Saud)

Alpian Tanjung

Read Previous

Mahasiswa Batam Tolak Kenaikan BBM

Read Next

Dana Talangan Tenis Meja Kejurda Belum di Ganti