APII Berikan Bingkisan Berbuka Dengan Simbol Budaya

Tanjungpinang, IsuKepri.com Sebagai ungkapan kepedulian kepada pengguna jasa Bandara Raja Haji Fisabillah (RHF) yang sedang menunaikan Ibadah Puasa serta menanamkan nilai budaya lokal, PT Angkasa Pura II Tanjungpinang, memberikan makanan berbuka puasa kepada penumpang maskapai Sriwijaya. Dalam penyerahan bingkisan itu juga, karyawan Angkasa Pura II Tanjungpinang menggunakan pakaian adat Melayu.

“Ini merupakan bentuk pelayanan kita di RHF dan akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik, apalagi jika ditambah dengan terminal baru nanti,” ujar Finance, Adm & Commercial Manager, Sundjaya, Rabu (10/7) di Bandara Raja Haji Fisabilillah kepada media ini.

Menurutnya, melihat senyum para penumpang yang menerima bingkisan berbuka ini, APII RHF sudah senang, apalagi jika sudah di terminal baru, maka pelayanan terbaik akan terus diberikan pada pengguna jasa bandara.

Tema berbuka puasa bernuansakan pakaian melayu tersebut, tambah Sundjaya, untuk memberikan karakter kepada bandara. Bahwa, Bandara Raja Haji Fisabillah ini adalah milik masyarakat Kepulauan Riau.

Selain itu, Kadis Pendidikan Tanjungpinang yang sekaligus sebagai penumpang yang juga penerima bingkisan berbuka, Dadang mengatakan, program memberikan makanan berbuka kepada penumpang yang mendarat di RHF bertepatan dengan waktu berbuka, dinilainya sangat baik. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

BLSM untuk hinterland dibagikan

Read Next

Langgar jam operasional, THM dikenai sangsi akumulasi