Arena 3 Siap Layani Arus Mudik Daek Lingga

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Memasuki arus mudik Lebaran Idulfitri 1434 H, Kapal Ferri Arena 3 dan Marina Hawk, siap melayani penumpang dari Tanjungpinang ke Daek Lingga.

Mengantisipasi lonjakan arus balik penumpang Lebaran Idulfitri dari Tanjungpinang menuju Daek Lingga, kami dari Pelayaran Nasional PT Prima Buana Gema Bahari Tanjungpinang, siap menyediakan kapal Arena 3,” kata Direktur Pelayaran Nasional PT Prima Buana Gema Bahari Tanjungpinang, Heri, Senin (22/7).

Kapal Ferri Arena 3 yang di sediakan nanti, kata Heri, dengan kapasitas 130 kursi tempat duduk dengan keberangkatan setiap hari pada pukul 11.00 WIB dari Tanjungpinang ke Daek Lingga.

Dengan kapasitas yang kami beri kepada penumpang yang akan berangkat, semoga bisa nyaman dan tertib. Dan nanti, mulai dari H-7 kami akan selalu mengontrol penumpang yang mau berangkat dipelabuhan,” kata Heri.

Sementara, untuk tiket sampai lebaran nanti, “Saya katakana, tidak ada kenaikan harga, karena harga sudah ditentukan, pertiketnya Rp165 ribu. Dengan cara pembelian tiket langsung ke Agen Pelayaran Nasional PT Prima Buana Gema Bahari Jalan Tambak Tanjungpinang,” ujarnya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Serangan Jantung, Warga New Zealand Tewas di Hotel

Read Next

Camat Bukit Bestari Belajar Paten di Kijang