Eratkan Silaturahmi, Kodim 0315 Bintan Buka Bersama

Tanjungpinang. IsuKepri.com – Guna meningkatkan tali silaturahmi sesama unsur keamanan dan masyarakat, Komando Distrik Militer (Kodim) 0315 Bintan, menggelar kegiatan buka bersama di markas Kodim 0315 Bintan KM 6, Selasa (23/7).

“Kegiatan buka bersama yang kita lakukan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota keamanan, tokoh masyarakat dan agama serta anak panti asuhan, ujar Komandan Kodim 0315 Bintan, Letkol Inf Andi Asmara Dewa.

Dandim mengemukakan, inti kegiatan yang dilaksanakan tersebut, bilamana, terjadi benturan dilapangan yang berhubungan dengan masing – masing instansi terkait, hendaknya bisa saling berkoordinasi dengan baik.

“Kita juga mengundang Korem, Lantamal, Lanudal, Lanud, pihak kepolisian dan lain sebagainya, yang apabila ada sesuatu hal dilapangan hendaknya bisa saling berkoordinasi. Untuk itu, kegiatan ini guna saling meningkatkan silaturahmi hubungan baik,” ujarnya.

Selain itu, para wartawan yang ada di Tanjungpinang dan Bintan juga turut diundang. Dalam kegiatan tersebut, para undangan disuguhkan dengan lantunan pembacaan ayat suci Alquran, serta siraman rohani menjelang berbuka dan kembali dihibur dengan nyanyian bernuansa Islam ketika menyantap menu berbuka.

Bahkan, sebagai buntuk kepedulian kepada anak yatim piatu, Kodim 0315 Bintan juga memberikan santunan kepada anak panti asuhan Umi Alfitrah, yang pernah mengalami musibah kebakaran di panti asuhannya. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ansar: Empat Dermaga Tak Tuntas

Read Next

Program Kemitraan Dinonaktifkan Dari BUMN