Iwan Kurniawan Silaturahmi Dengan Warga Mantang

Bintan, IsuKepri.com – Iwan Kurniawan, Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri, pada puasa ke 22 menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Mantang, Kabupaten Bintan. Silaturahmi itu dilakukan guna mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Saya hadir ditengah – tengah warga Mantang ini dalam memenuhi undangan masyarakat Mantang. Kita menyambut baik undangan ini untuk bersilaturahmi dengan warga Mantang,” ujar Iwan Kurniawan disela – sela acara silaturahmi dengan warga Mantang,Rabu (31/7).

Kehadiran Iwan Kurniawan bersama rombongan, disambut antusias warga Mantang. Saat pertemuan dengan warga Mantang berlangsung, Iwan mengucapkan terima kasih dengan warga yang begitu berkenan menerima kedatangannya.

“Silaturahmi ini akan kita jalin terus, bukan sebatas ini saja,” ujar Caleg nomor urut 2 PDIP dapil tiga Kabupaten Bintan ini.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Iwan juga menyerahkan bingkisan kepada warga Mantang.

Bahkan, Iwan menyampaikan kepada warga, pembentukan koperasi nelayan di Mantang perlu dilakukan, hal itu guna pemberdayaan potensi perikanan di Mantang.

Sementara, tokoh pemuda Mantang, Zakaria mengatakan, sangat menyambut baik program tersebut. Zakaria juga mengucapkan terima kasih atas pemberian yang disampaikan kepada warga.

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturahmi yang kita jalin ini menjadi berkah buat kita semua,” ujarnya.(RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pembangunan RSUD Tahap Kedua Telan Rp15 Miliar

Read Next

Jaksa Agung Perintah Kejati Paparkan Kasus Korupsi