Kejati Kepri Peringati Hari Bhakti Adikyasa ke-53

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kepulauan Riau, memperingati Hari Bhakti Adiyasa yang ke 53 di halaman Kejati Kepri, di Km 14 Tanjungpinang, Senin (22/7) pagi.

Dalam pelaksanaan HUT Hari Bhakti Adiyasa tersebut, diikuti oleh seluruh pegawai dan pejabat di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kepri.

Ketua Panitia pelaksana HUT Hari Bhakti Adiyasa, Daru Tri Sadono menyampaikan, kejaksaan telah melaksanakan apel peringatan Hari Bhakti Adiyasa yang ke 53.

Kami baru melaksanakan Hari Bhakti Adiyasa yang ke 53. Melalui hari bhakti ini dan temanya, marilah kita tingkat pelayanan ke pada masyarakat. Dalam hal ini, diperlukan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kejaksaan, ujar Daru.

Selain itu, kata dia, sempena memperingati HUT Hari Bhakti Adiyasa tersebut, sebelumnya kejaksaan telah melakukan berbagai kegiatan sosial. Kegiatan itu diantaranya, yakni donor darah yang diikuti jaksa dan pegawai pada 2 Juli 2013 kemarin.

Pertandingan olahraga dilingkungan kejaksaan, dan kunjungan ke rumah bahagia di Bintan. Kegiatan kita juga tidak terlalu banyak, dikarenakan waktu yang terbatas saat ini, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pesantren, Bengkel Perbaikan Akhlaq dan Moral

Read Next

Antisipasi Penyelewengan BBM, Satpol PP Siaga di SPBU