PAN Buka Bersama Pada Minggu Kedua Puasa

Tanjungpinang, IsuKepri.com – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tanjungpinang, merencanakan agenda berbuka puasa bareng pada minggu kedua di Bulan Ramadhan. Rencana berbuka puasa bersama itu juga, merupakan sudah menjadi agenda tahunan di tubuh Partai PAN Kota Tanjungpinang.

Seketaris DPD PAN Kota Tanjungpinang, Dedy Irwandi mengatakan, rencana tersebut, masih dalam penyusanan tingkat kepengurusan partai dan kader – kader PAN Tanjungpinang.

Insya Allah, rencana berbuka puasa bersama itu akan dilaksanakan pada minggu kedua puasa. Namun, untuk tanggal dan harinya belum kita tetapkan, ucap Dedy, Ahad (14/7).

Kegiatan itu juga, kata dia, akan diiringi dengan konsolidasi dan pembekalan Calon Legislatif (Caleg) Kota Tanjungpinang, dan caleg Provinsi Kepri Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Tanjungpinang.

Konsolidasi ini juga, merupakan bentuk silaturahmi antara pengurus partai, kader, dan caleg Kota dan Provinsi, ujarnya.

Selain itu, dalam kegiatan buka puasa bersama itu nanti, Partai PAN Kota Tanjungpinang, akan saling berbagi terhadap beberapa Yayasan Panti Asuhan di Tanjungpinang.

Sedangkan, kegiatan buka bersama ini nanti, direncanakan akan dilaksanakan di rumah PAN Tanjungpinang, katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Andri Fitri Yanto, Merajut usaha sejak muda

Read Next

Arsenal Menggilas Indonesia dalam Asia Tour 2013