Pasar Kaget Ramadhan Ramai Dikunjungi Masyarakat

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sejak hari pertama puasa, pasar kaget dadakan Ramadhan di Jalan Sumatra Kecamatan Tanjungpinang Barat, yang menjual berbagai macam makanan, ramai di kunjungi masyarakat Tanjungpinang yang membeli kebutuhan untuk berbuka puasa.

Pasar dadakan Ramadhan di jalan Sumatra buka sejak pukul 15.30 WIB tersebut, menjual berbagai macam makanan kue, lauk pauk dan juga aneka minuman. Seperti, lemper, kolak, donat, sarabi, lopis, dan banyak lagi yang lainnya. Untuk lauk pauknya seperti, gulai ikan salai, asam pedas, toucho, gado-gado, pecel, dan lain-lain, sedangkan untuk minumannya, ada cendol, cincau, air kelapa muda, dan lain-lain.

Semantara untuk harga yang ditawarkan untuk makanan kue dan lauk pauk dan minuman tersebut bervariasi, mulai dari harga Rp1.000 untuk setiap bungkus kue sampai harga Rp20 ribu untuk lauk pauknya.

Revi, salah seorang warga Tanjungpinang yang mengunjungi pasar dadakan, pada Kamis (11/7) mengatakan, setiap tahun pada bulan puasa Ramadhan, selalu membeli makanan dan minuman berbuka puasa.

“Kami setiap tahunnya kalau berbuka puasa, selalu kesini untuk membeli makanan, baik kue maupun lauk untuk berbuka puasa. Karena tempatnya lengkap ada semua,” katanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Langgar jam operasional, THM dikenai sangsi akumulasi

Read Next

Pemasangan Bendera Partai Harus Tertib