Tanamkan Nilai-Nilai Qurani Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Gallery, IsuKepri.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan Peringatan Nuzulul Quran 1434 Hijriah 2013 Masehi dI Mesjid Alhidayah Tanjungpinang. Dalam peringatan Nuzul Qur’an 1434 H tersebut mari tanamkan nilai-nilai Qurani dalam kehidupan sehari-hari. Baik antar aparatur Pemerintah dan masayarakat, dalam meraih duania akhirat.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmasyah SH menyampaikan, peringatan Nuzulu Quran adalah memperingati turunnya Alquran pertama kali.

Yang mana, membacanya adalah perintah serta yang memahaminya merupakan ibadah dan mengamalkannya adalah sebuah kewajiban untuk setiap umat yang bergama islam, katanya.

Kemudian dalam kehidupan manusia, harus mengingat ajaran-ajaran yang terkandung dalam Al qur’an. Dengan peringatan Nuzul Alquran ini, mari kita menjalin silaturahmi, khususnya kami aparatur pemerintah Kota Tanjungpinang dengan masyarakat, supaya tercapai keinginan untuk membangun Kota Tanjungpinang yang lebih baik, katanya.

Tanpak Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, bersama yang hadir hampir semua Kepala SKPD, unsur Muspida, Ketua PKK Kota Tanjungpinang, ratusan ibu-ibu majelis taklim dan masyarakat Kota Tanjungpinang, mendegarkan santapan Rohani islami dengan menghadirkan penceramah Ustad Solmet

Tak lupa juga pada kesempatan tersebut, Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang secara langsung memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan juga daerah sekitar Masjid Al-Hidayah.

(NARASI : AFRIZAL).

suprapto

Read Previous

Tiket Habis, Penumpang Tetap Bisa Naik Kapal

Read Next

MUI Kecamatan se-Tanjungpinang di Lantik