Tarif Pompong Tujuan Numbing Naik Rp5.000

Bintan, IsuKepri.com – Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar, hal itu berdampak langsung dengan tarif transportasi laut penumpang dari Barek Motor Kijang tujuan Pulau Numbing, Kabupaten Bintan. Atas kenaikan BBM tersebut, tarif pompon mengalami kenaikan ongksos senilai Rp5.000.

Kenaikan ongkos tersebut, membuat penumpang tunggal yang hendak pergi ke desa Numbing harus menambah biaya jasa angkutan tersebut.

Kita sempat kaget, padahal harga solar hanya naik seribu, sementara tiap penumpang, diberi tambahan tarif Rp5000 dari biaya tarif sebelumnya yang hanya Rp15 ribu, ujar penumpang tujuan Numbing, Ferri, Senin (8/7).

Selain itu, transportasi tunggal Numbing tersebut, tidak memiliki rute lebih, dan jika sudah berada di Numbing, maka harus menunggu pagi keesokan harinya baru bisa pulang ke Kijang.

Dari Kijang ke Numbing itu hanya pada pukul 07.00 WIB, 11.00 WIB, 12.00 WIB dan 13.00 WIB. Sementara, dari Numbing ke Kijang, hanya pada pukul 07.00 WIB, kecuali jika penumpang tersebut certer (menyewa), imbuh Ferri. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Sidang Sabu, Terdakwa Ngaku Diberi Modal

Read Next

POS Alokasikan BLSM ke 20.050 RTS se-Kepri