Walikota Jalin Silahturahmi Bersama Masyarakat

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Walikota Tanjungpinang H Lis Darmasyah SH, Wakil Walikota dan beserta rombongan yaitu ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Kepala kantor agama, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Tanjungpinang, Eselon II, Sekda Kota Tanjungpinang, melaksanakan Safari Ramadhan dengan berbuka bersama dan Tarawih.

Safari Ramadhan ini untuk menjalin silahturahmi kepada masyarakat selama bulan suci ramadhan dan juga merupakan agenda tahunan, Jumat (12/7).

Perdana Safari ramadahan tersebut, bertempat di Masjid Darussalam yang bertempat di jalan Darussalam. Pada acara tersebut, Walikota Tanjungpinang mendengarkan keluh kesah dan memberikan waktu kepada masyarakat yang mempunyai permasalahan yang ingin di sampaikan.

Selain buka bersama dan sholat tarawih di masid Darussalam, walikota Tanjungpinang juga menyerahkan bantuan kepada ketua masjid, yakni Ismi. Tidak hanya di masjid ini. Walikota dan Wakil walikota Tanjungpinang akan berkeliling di masjid – masjid selama bulan puasa dan melihat masjid – masjid yang layak untuk menerima bantuan.

“Insya allah akan diadakan perbaikan untuk masjid – masjid agar kita merasa nyaman berada di tempat ibadah,” kata Walikota.

Selanjutya, Walikota menyampaikan, puasa di tahun ini akan sangat berbeda bagi para orang – orang yang jarang melaksanakan ibadah puasa. Karena, tempat – tempat makan dan warung – warung yang berjualan tidak diperbolehkan untuk memasang  tirai.

” Jadi siapa yang masuk ke warung atau kedai kopi bisa kelihatan orangnya, tidak hanya kaki mereka yang kelihatan, juga agar meraka sadar akan baiknya menjalankan ibadah puasa di bulan yang suci ini. Semoga di bulan yang suci dan penuh berkah ini kita mendapatkan kesehatan dan berkah yang berlimpah dari allah SWT,” katanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemprov Bahas 5 Masalah Penting Untuk Pembangunan

Read Next

Jalan Rusak Parah, Undang Kecelakaan